DAM Resmi Perkenalkan All New Honda Vario 160

DAM Resmi Perkenalkan All New Honda Vario 160

CIREBON - Usai diperkenalkan secara nasional oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 2 Februari lalu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar Regional Public Launching untuk memperkenalkan skutik premium sporti All New Honda Vario 160. Kegiatan ini dilakukan secara virtual.

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan menuturkan, peluncuran All New Honda Vario 160 hadir dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Peluncuran dilakukan secara virtual dan ditayangkan secara langsung melalui Instagram dan Facebook @AlwaysHonda, serta YouTube Always Honda Jawa Barat, Minggu (20/2).

Acara ini dihiasi oleh lantunan lagu-lagu dari grup band asal Bandung yaitu Bleu House. Kemudian dilengkapi dengan sesi talkshow bersama dua influencer muda berbakat, Baim Bocheng sebagai freestyle bola dan Savira Alifa sebagai atlet basket putri. \"Spesial program bagi konsumen yang membeli All New Honda Vario 160 secara kredit melalui Honda Jabar Virtual Expo akan mendapatkan penawaran promo menarik berupa potongan angsuran 5x untuk tenor 35x,\" tuturnya.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2006, Honda Vario telah diterima dengan baik oleh para pecintanya. Motor produksi anak bangsa ini hadir di Tanah Air sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

BACA JUGA:

·  Pedagang Tempe dan Tahu di Kota Cirebon Mogok Jualan, Mulai Besok sampai Rabu, Imbas Kenaikan Harga Kedelai

·  Pengecer Kedelai di Kota Cirebon: Harga Berubah Tiap Hari, Dukung Demo Pedagang Tempe dan Tahu

\"Kehadiran All New Honda Vario 160 akan semakin memperkuat jajaran line-up produk matik Honda dan menjadi pilihan baru bagi konsumen setia Honda yang menginginkan skutik premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar,\" ungkapnya.

Tampilan berkelas All New Honda Vario 160 sangat kuat melalui logo dan desain keseluruhan. Ukuran bodi yang besar didukung ukuran ban tubeless yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin berkelas.

Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Kenali Gejala Skizofrenia yang Diduga Dialami Novi Amelia

·  Silsilah Sunan Gunung Jati dari Jalur Ibu, Berikut Urutannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: